Blusukan di Karang Anyar Pantai
Cagub Kaltara nomor urut 3 DRs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum blusukan di Karang Anyar Pantai Tarakan

Tarakan (BERANDATIMUR.COM) РCalon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum bersilaturahmi dengan warga pesisir di Karang Anyar Pantai Kecamatan  Tarakan Barat pada Rabu, 18 Nopember 2020.

Berbagai keluhan diutarakan warga setempat salah satunya kelangkaan gas elpiji yang seringkali dialaminya. Seperti yang diungkapkan salah seorang warga bernama Desi.

Warga berharap jika pasangan Cagub-Cawagub Zainal-Yansen terpilih menjadi pemimpin Kaltara 2021-2024 agar benar-benar memberikan perubahan untuk fasilitas masyarakat.

“Semoga jika Pak Zainal-Yansen menang (Pilgub) bisa memperhatikan masyarakat bawah seperti kita. Khususnya gas, karena kita sering kesusahan. Kalau tidak ada gas, kita tidak masak,” kata Desi.

Mendapatkan curhatan dari warga, Zainal menyebut akan berusaha menuntaskan persoalan yang dialami masyarakat selama ini dengan berkoordinasi dengan pemerintah KOta Tarakan.

“Kita akan meningkatkan pelayanan dasar terhadap warga termasuk itu (gas). Kita juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah (Tarakan) untuk di wilayah ini dialiri jaringan gas alam itu,” ujar Zainal.

Mantan Wakapolda Kaltara ini juga menyebut akan mendukung berbagai kegiatan olahraga dari warga sekitar.

“Termasuk adanya keinginan masyarakat untuk melaksanakan lomba Dompeng,” tandasnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here