Kampanye Pilbup Nunukan 2020
Cabup Nunukan nomor urut 01, Hj Asmin Laura Hafid
Tim pemenangan AMANAH fokus pemenangan Laura-Hanafiah, harap Laura

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Pergerakan tim pemenangan calon Bupati-Wakil Bupati Nunukan nomor urut 01 Hj Asmin Laura-Hafid, SE, MM-H Hanafiah, SE, M.Si yang bertagline AMANAH dan Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 3, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si bertagline ZIYAP di Kabupaten Nunukan semakin masif dan terus meraih simpati masyarakat pemilih untuk pilkada serentak 2020.

Kedua paslon antara AMANAH dan ZIYAP memiliki tim pemenangan yang berbeda di Kabupaten Nunukan meskipun dilain pihak ada juga yang satu paket seperti relawan dan partai politik (parpol) pengusung.

Calon Bupati Nunukan nomor urut 01, Hj Asmin Laura Hafid di Nunukan membenarkan, perbedaan tim pemenangan antara AMANAH dan ZIYAP tersebut. “Tim pemenangan AMANAH itu berbeda dengan tim pemenangan Cagub-Cawagub Kaltara ZIYAP. Memang tidak dipungkiri juga ada yang sama,” ujar dia pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Bagi tim pemenangan yang sama, tentunya bergerak dan berjuang untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati AMANAH dan Cagub-Cawagub ZIYAP. Tetapi ada juga relawan atau parpol yang mengusung paslon AMANAH tidak mendukung Cagub-Cawagub ZIYAP dan sebaliknya ada tim pemenangan ZIYAP tidak mendukung AMANAH.

Kampanye Pilbup Nunukan 2020
Cabup Nunukan nomor urut 01, H Hanafiah, SE, M.Si

Hanya saja, Laura menganggap, hal itu tidak ada masalah dan menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kabupaten Nunukan dalam menentukan pilihannya antara paslon AMANAH yang bernomor urut 01 dan ZIYAP yang bernomor urut 3 pada 9 Desember.

Bupati Nunukan yang sedang cuti ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan agar memahami dan memaklumi jika menemukan pergerakan dalam mensosialisasikan masing-masing paslon dukungannya di lapangan yang berbeda.

Untuk itu, Laura menyerukan pendukung tiga paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara baik nomor urut 1, 2 dan 3 yang komitmen dan konsisten mendukung AMANAH agar tetap solid dan berjuang keras. Bahkan, tak lupa dia imbau, kepada pendukungnya agar tidak mempermasalahkan apabila ada pendukung, relawan maupun parpol pengusung ZIYAP yang tidak mendukung paslon Hj Asmin Laura Hafid-H Hanafiah.

Laura menambahkan, perlu diketahui pendukung Cagub-Cawagub nomor urut 1, 2 dan 3 ada yang berjuang memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Nunukan nomor urut 01, Hj Asmin Laura Hafid-H Hanafiah.

Calon Bupati Nunukan petahana ini meminta kepada tim pemenangan AMANAH agar fokus berjuang memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid-H Hanafiah.

“Saya cuma fokus pada pemenangan AMANAH. Begitu juga dengan tim agar fokus memenangkan AMANAH,” harap dia. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here