Viral di FB…Pria Perantau di Kalbar Cari Saudaranya di Bulukumba

Pria Alimuddin Rindukan Kampung Halamannya
Postingan anak Alimudin di FB

Kalbar (BERANDATIMUR) – Sebuah akunĀ  bernama Emikha dalam laman facebook memviralkan postingan Alimudin yang sedang mencari sanak keluarga ayahnya di Sulsel.

Pencarian sanak keluarganya di Kabupaten Bulukumba, Sulsel tepatnya di Desa Majelling.

Dalam postingan yang diviralkan Emikha ini melalui Grup Anak Bugis ini telah dibagikan sebanyak 15 kali.

Postingan Emikha ini delapan jam sebelumnya atau Senin (26/4) sekira pukul 21.00 Wita. Postingan Emikha ini mengscreenshot postingan Alimudin.

Begini bunyi postingan Alimudin yang divirallan Emikha:

Kab.bulu kumba propinsi.sulawesi selatan desa.majeling/puraknyeling pantai Dicari oleh sodara Ali mudin…nama sodaraku sinang.perempuan…sengeng perempuan…ganing..lakilaki…babak.perempuan….mursinah.perempuan….petangae.laki.laki…nama.bpk.madek Ali…mamak..keteng…Saya cari sodata saya ada di mana sekarang.tolong yg tau ya sodara sekalian

Pada postingan pertama yang mungkin ditulis sendiri Alimudin mengaku kini bertempat tinggal di Peraknyelling Pantai kawasan permukiman nelayan di Kalimantan Barat.

Ayahnya bernama Madek Ali dan ibunya bernama Ketem. Kemudian saudara-saudaranya bernama Hamsina, Sengeng, Ganing, Patengngai, Baba, Nursiyah, Hakram dab Bedu Herman.

Alimudin memasang foto orangtuanya (ayahnya) pada laman facebook tersebut.

Emikha pun memcantumkan nomor telepon yang dihubungi yaitu 088708278651 jika ada yang mengetahui keberadaan saudara atau orangtua atau sanak keluarga Alimudin tersebut. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here