Tolak Ajakan Bercinta, Remaja Ini Dikeroyok Mantan Pacar Gadis yang Menyukainya

0
111

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Seorang remaja belia menderita luka-luka pada wajahnya gara-gara dikeroyok mantan pacar gadis yang menyukainya.

Kejadiannya di Jalan Daeng Tata 1 Blok N Nomor 4 pada Minggu, 2 Juni 2019 sekira pukul 20.50 wita karena tidak mengubris ajakan bercinta gadis bernama Virgi.

Remaja tersebut bernama Muhammad Ikbal alias Nibe (25) mengaku menolak ajakan Virgi untuk menjalin cinta asmara karena tidak menyukainya.

Nibe menceritakan kronologi pengeroyokan yang dideritanya pada Senin malam, 3 Juli 2019 bahwa Virgi melapor kepada mantan pacarnya karena menolak perasaan cintanya.

Akibat cintanya tidak tersambut oleh korban, akhirnya gadis itu melapor kepada Jordi mantan pacarnya bahwa ingin diperlakukan tidak senonoh oleh korban.

Mantan pacar gadis inipun mendatangi korban bersama tiga rekannya dan langsung memukulinya.

“Ini si cewek atas nama Virgi menyukai saya tapi tidak ku gubris. Karena cinta tak terbalas Virgi melaporkan saya kepada Jordi, yakni mantannya dengan menuduh ingin melakukan hal yang tak senonoh kepadanya,” terang Nibe dengan wajah yang bengkak dan berdarah.

Perkelahianpun sempat terjadi, namun tidak sebanding karena satu lawan empat orang. Akhirnya korban dikeroyok ramai sehingga mengalami luka-luka.

“Jadi empat lawan satu. Saya pergi ke rumah teman di Daeng Tata. Awalnya saya dipanggil keluar lalu diborongi di sana oleh Jordi dan teman-temannya,” ungkap korban.

Lantaran kejadian itu, Nibe mengaku telah melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya ke pihak kepolisian Polrestabes Makassar pada malam itu juga.

” Kata polisi, saya disuruh bersabar karena pelaku akan dicari pihak berwajib dan mudah-mudahan katanya bisa ditemukan,” ujar dia.

Ia pun berharap kepada teman-teman apabila melihat pelaku bisa menginformasikan kepadanya. (*)

Reporter: Atim
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here