Tersinggung Teguran Korban, Petugas Parkir Tebas Tukang Ojek

Mamuju (BERANDATIMUR) – Seorang tukang ojek nyaris meregang nyawa dari tebasan petugas parkir menggunakan parang panjang dengan lokasi kejadian di Jalan Mangga Kelurahan Binangan Kecamatan Mamuju.

Peristiwa pemarangan ini terjadi pada Sabtu, 1 Mei 2021 sekira pukul 15.00 Wita. Motifnya, pelaku tersinggung atas ucapan korban soal tarif parkir.

“Telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (parang) di Jalan Mangga Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju,” sebut Kasi Humas Polresta Mamuju Bripka H Sulaiman di kantornya, Sabtu malam.

Petugas Parkir Tebas Tukang Ojek
Senjata tajam jenis parang panjang yang digunakan petugas parkie menebas korbannya, Sabtu (1/5). Foto: Eman Sulaeman

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban bernama Bakri (40) mengalami luka robek pada bagian punggung dan lengan akibat tebasan parang panjang.

Pelaku berinisial FZ (20) ini, sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Mamuju untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut H Sulaiman, kronologis kejadiannya dimana korban yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek menegur pelaku terkait tarif parkir yang diminta kepada perempuan di pangkalan ojek Jalan Mangga.

Pelaku merasa tersinggung langsung mengambil sebilah parang panjang dan menebas korban.

Akibat luka yang dialami korban sehingga harus menjalani perawatan di RS Bhayangkara Hoegen Imam Santoso Mamuju.

“Saat ini tersangka kita amankan dan melakukan pendalaman tersangka,” tutup Kasi Humas Polresta Mamuju ini. (*)

Penulis: Eman Sulaiman
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here