Kapolda Kaltara Minta PMII Sampaikan Aspirasi Sesuai Konstitusi

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Kristiyono mengapresiasi kedatangan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Mapolda Kaltara pada Senin, 1 Maret 2021

Pengurus PMII dipimpin langsung Ketua Cabang PMII Bulungan  Didi Kadarismanto menyampaikan silaturrahmi dengan Kapolda Kaltara sekadar koordinasi saja.

Dalam rangka persiapan Kongres ke-20 PMII yang akan dilaksanakan di Balikpapan, Kaltim sekaligus menyampaikan aspirasi tentang percepatan pembentukan Ibu Kota Negara Republik Indonesia dan langkah strategis percepatan SDM dan infrastruktur Kaltara.

Sementara apresiasi Kapolda Kaltara sendiri dengan menyambut baik kedatangan pengurus PMII dan mengapresiasi atas perhatiannya selama ini kepada warga Kaltara.

Namun Kapolda Kaltara juga berpesan, apabila ingin menyampaikan aspirasi, harus taat hukum dan tetap tertib serta kondusif. Polri akan terus mengawal dan mengamankan aspirasi dari rekan-rekan PMII.

Pada kesempatan itu juga, PMII berharap agar ke depannya bisa lebih bersinergi dengan Polda Kaltara dalam percepatan pembangunan SDM dan infrastruktur Kalimantan Utara.

Pertemuan tersebut dihadiri pula Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma, Dirintel Polda Kaltara Kombes Pol Ajie Indra Dwiatma, Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, serta Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here