Istri Yansen TP Cawagub Kaltara Sapa Pedagang
Ping Ding istri Yansen TP Cawagub Kaltara nomor urut 3 menyapa warag dan pedagang di Pasar Induk Tanung Selor

Tanjung Selor (BERANDATIMUR.COM) – Keinginannya mengetahui kondisi warga yang sebenarnya, istri Calon Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Ping Ding menyapa pedagang di Pasar Induk Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kamis, 29 Oktober 2020.

Istri Cawagub Yansen Tipa Padan, Ping Ding sangat memahami bahwa seorang pendamping perlu mengetahui juga permasalahan yang dialami oleh warga di daerahnya. Inilah yang ditempuh Ping Ding dengan menyapa warga dan pedagang di pasar-pasar.

Selain ingin berbincang dengan warga dan pedagang, Ping Ding juga menyempatkan diri berbelanja kebutuhan sehari-hari di Pasar Induk, Tanjung Selor.

“Melihat dari dekat dengan semua mereka pelaku ekonomi pada bidang masing-masing,” ujar Ping Yansen sambil menyusuri los demi los Pasar Induk.

Ia merasa bangga dan bahagia melihat semangat para pelaku ekonomi berjuang untuk kehidupan keluarga walaupun diketahui bersama saat ini dalam kondisi pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

“Kalian semua telah melakukan yang terbaik bagi negeri ini,” kata ibu empat anak yang dulunya pernah bertugas sebagai tenaga kesehatan ini di pelosok Kaltara.

Untuk diketahui, Ping Yansen bersama beberapa orang dari Kartini ZIYAP Bulungan berbelanja lauk lauk, sayur, kue, buah-buahan hingga minum jamu. Ping Yansen terlihat sangat menikmati blusukan ke Pasar Induk, sebab ia sudah terbiasa menyapa dan membina pedagang di pasar-pasar yang ada di Kabupaten Malinau.

Ping Yansen dikenal sangat aktif melakukan pembinaan terhadap pelaku-pelaku ekonomi, salah satu kepada para pedagang Pasar Inai di Malinau dan juga pelaku kerajinan atau produk-produk lokal seperti produk anyaman rotan, batik Malinau dan sebagainya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here