Legislator Dedi Sitorus Bagi-bagi Takjil dan Bukber di Pesantren Al Khautsar Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Legislator Senayan Desi Yevri Hanteru Sitorus membagi-bagikan takjil kepada masyarakat, buka puasa bersama di Pesantren Al Khautsar Sedadap.

Selain itu, legislator dari Fraksi PDIP DPR RI ini juga membagikan kebutuhan pokok sehari-hari berupa sembako kepada 1.000 orang kurang mampu di Kabupaten Nunukan.

Staf Ahli Dedi Sitorus sapaan Dedi Yevri Hanteru Sitorus, Saddam pada Selasa, 4 Mei 2021 menerangkan pembagian takjil kepada warga Kabupaten Nunukan memang sudah rutinitas setiap bulan suci Ramadhan.

Begitu pula dengan buka puasa bersama di pesantren merupakan tradisi dari Dedi Sitorus kepada konstituennya di daerah pemilihannya selama menjabat anggota DPR RI.

Pembagian Sembako dan Takjil dari Dedi Sitorus
Relawan Dedi Sitorus dan DPC PDIP Nunukan membagikan sembako dari Dedi Sitorus di Kabupaten Nunukan, Selasa (4/5)

“Jadi pembagian takjil, buka puasa bersama di pesantren adalah kegiatan rutin Bang Dedi Sitorus setiap bulan puasa di Kabupaten Nunukan,” sebut Saddam.

Pada bulan suci Ramadhan tahun sebelumnya juga dilakukan hal yang sama oleh anggota DPR RI ini.

Pembagian takjil dan buka puasa bersama serta pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini melibatkan pula pengurus DPC PDIP Kabupaten Nunukan dan Relawan Dedi Sitorus.

Relawan Dedi Sitorus Bukber di Pesantren Al Khautsar Sedadap
Relawan Dedi Sitorus bukber di Pesantren Al Khautsar Sedadap

Sedangkan pembagian sembako kepada 1.000 warga kurang mampu diserahkan secara simbolis di Sedadap bersamaan dengan buka puasa bersama tersebut.

Takjil yang berjumlah 500-an kotak ini dibagi serentak kepada warga yang melintas di Alun-Alun Kabupaten Nunukan tepatnya di depan BNI 46.

Saddam menyatakan pembagian takjil di Alun-Alun Nunukan bukan aksi tandingan dari aksi damai dari Aliansi Masyarakat Kaltara yang digelar bersamaan pada satu lokasi. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here