Club Bulutangkis Friendship Nunukan Pertandingan Persahabatan di Malaysia

0
121
Tawau (BERANDATIMUR.COM) – Club Bulutangkis Friendship Nunukan Kalimantan Utara pertandingan persahabatan dengan dua klub bulutangkis di Tawau Negeri Sabah Malaysia pada Kamis dan Jumat 20-21 Juni 2019.
Rombongan club bulutangkis yang digawangi Kepala Seksi Inteldakim Kantor Imigrasi Nunukan, Bimo Mardi Wibowo ini bertolak ke negeri jiran mengikutsertakan 14 orang pada Kamis, 20 Juni 2019.

Perjalanan menuju negara tetangga dari Pelabuhan Tunon Taka Nunukan  menggunakan kapal angkutan resmi Mid East Ekspres.

Bimo menuturkan, setelah tiba di Tawau rombongan PB Friendship Nunukan berkesempatan istirahat terlebih dahulu sebelum melakoni pertandingan pertama pada malam harinya di Gedung Tawau Badminton Academy (TBA) pada sore hari sekira pukul 14.00 wita.
PB Friendship Nunukan foto bersama dengan klub badminton Tawau usai pertandingan persahatan di Tawau Negeri Sabah Malaysia yang berlangsung, 20-21 Juni 2019. Foto: doc
Ia mengatakan, sesuai jadwal pertandingan perdana melawan MBC Badminton Club. Acara diawali dgn sesi bersalaman, foto bersama dan saling bertukar cinderamata berupa plakat masing-masing logo tim.
Setelah memainkan enam partai,  pertandingan berakhir pada pukul 20.00 dgn acara foto bersama n jamuan makan malam.
Keesokan harinya, Jumat, 21 Juni 2019, kembali melakoni pertandingan persahabatan melawan Battar Blast Sport Badminton Club. Sebelum memulai pertandingan juga diawali dengan salaman, tukar menukar cinderamata. Pertandingan persahabatan kedua tersebut digelar di Gedung Holy Tawau sekira pukul 19.00 wita.
Pertandingan kedua berakhir sekira pukul 22.00 wita sekaligus foto bersama dilanjutkan jamuan makan malam bersama.
Bimo menyatakan, pertandingan persahabatan bulutangkis ini digelar demi mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar klub bulutangkis kedua negara bertetangga khususnya yang berada di Kabupaten Nunukan dengan Tawau.
Ia mengharapkan, ke depannya klub-klub bulutangkis dari Tawau akan mengadakan kunjungan balasan ke Nunukan dengan kegiatan yang sama. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here