Flores Timur (BERANDATIMUR.COM).- Bupati Flotim NTT, Antonius Gege Hadjon mengajak warganya agar menggunakan jasa keuangan resmi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal ini diutarakan usai menghadiri kegiatan yang dilaksanakan lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Aula Hotel Capa Resort Maumere NTT, Jumat, 6 Desember 2019.

Anton sapaan Bupati Flores Timur menambahkan, kegiatan OJK yang diikutinya berkaitan dengan Evaluasi Kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Provinsi NTT. Meliputi kinerja BPR semester II 2019, peluang kerja sama BPR dengan perusahaan Fintech dan Economy Outlook 2020.

Sehubungan dengan itu, dia kembali mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Flores Timur agar selalu menggunakan jasa keuangan yang resmi, terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Menurut Anton, apabila memanfaatkan lembaga keuangan resmi yang berada di bawah pengawasan OJK maka tidak diragukan kredibilitasnya.

Bahkan, jika lembaga perbankan tersebut mengalami vailid maka uang nasabah tetap dijamin aman.

Atas dasar itulah, Bupati Flotim berupaya mendorong masyatakatnya lebih percaya menyimpan dananya pada lembaga keuangan resmi agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari. (*)

Penulis: Fun L
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here