Besuk Korban Penganiayaan di RSUD NUnukan
Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid didamingi pejabat lainnya membesuk warga korban penganiayaan di lokasi kebakaran Inhutani di RSUD Nunukan, Senin (11/1)

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid membesuk korban penganiayaan di RSUD Nunukan untuk memberikan motivasi dan mengajak agar tabah dan tawakkal.

Pada saat itu, Laura menemui korban satu persatu dengan meminta agar sabar, kuat dan tawakkal atas ujian dari Allah SWT. “Sabar ya bu, harus kuat dan tawakkal,” ucapnya kepada seorang korban di ruang perawatan IGD.

Kedatangannya di RSUD Nunukan tersebut, Laura didampingi Ketua DPRD Nunukan Hj Leppa, Wakil Ketua DPRD Kaltara Andi Muh Akbar MD, anggota DPRD Nunukan Hj Nikmah

Isak tangis pun tak terelakkan dari keluarga korban yang berkumpul di ruangan tersebut karena terharu didatangi orang nomor satu di Kabupaten Nunukan ini.

“Sabar ya bu, ini semua musibah dari Allah SWT, ibu harus kuat dan selalu tawakkal ya,” ujar Laura berusaha menghibur.

Bupati Nunukan sempat bercengkrama dengan keluarga korban dan meminta agar fokus saja merawat keluarganya yang sakit, serta tidak perlu memikirkan biaya perawatannya selama di rumah sakit.

“Bapak ibu tidak usah pikir tentang biayanya, nanti pemerintah yang akan menanggung semuanya, ibu fokus saja merawat keluarganya yang sakit,” ucap dia.

Pada kesempatan itu pula, Laura sangat menyayangkan kejadian pembacokan tersebut sehingga meminta aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas dan memproses sesuai hukum yang berlaku karena tega melukai warga.

“Kita tentu sangat menyayangkan dan menyesalkan kejadian ini bisa terjadi. Tapi saya belum tahu pasti, ada motif apa sehingga pelaku berbuat nekad seperti itu, untuk itu saya sudah meminta kepada aparat kepolisian untuk mengungkap semuanya,” jelas Bupati Nunukan dengan tegas. (***)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here