Rapat Pleno Penetapan DPT Pilkada 2020
KPU memberikan hadiah kepada empat anggota PPK yang dinilai berkinerja baik pada rapat pleno DPT Pilkada 2020, Kamis (15/10)

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Empat anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) mendapatkan “reward” dari KPU Nunukan, Kalimantan Utara karena dianggap berkinerja baik dan cepat selama berlangsungnya pemutakhiran hingga penetapan daftar pemilih tetap (DPT) pilkada serentak 2020.

Keempat anggota PPK tersebut berasal dari Kecamatan Krayan, Sebatik Tengah, Nunukan dan Nunukan Selatan. “Empat anggota PPK yang dikasi hadiah karena berkinerja baik, cepat dan teliti selama pelaksanaan tahapan pilkada serentak 2020 ini,” ujar Mardi Gunawan, komisioner KPU Nunukan Divisi Data dan Informasi, Kamis, 15 Oktober 2020.

Penyerahan hadiah ini bertepatan dengan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) di Kantor KPU Nunukan yanag dihadiri perwakilan 21 kecamatan.

Mardi menyebutkan, hadiah yang diberikan terhadap empat anggota PPK ini tidak harus dilihat dari nilainya tetapi lebih utama dari semangat dan perhatian KPU Nunukan selama pelaksanaan tahapan proses pemutkahiran data pemilih.

“Jangan lihat dari nilainya dari hadiah ini. Tapi lebih penting adalah perhatian KPU kepada jajarannya yang bekerja cepat dan kinerja baik,” ungkap Mardi. Pemberian hadiah ini juga, tidak berkaitan dengan hal-hal lain yang dapat mengganggu kebersamaan.

Namun, dia harapkan, seluru anggota PPK yang tersebar pada 21 kecamatan tetap menunjukkan semangat yang kompak demi terlaksanakanya pelaksanaan pilkada yang berkualitas. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here