HUT Bhayangkara di Sidrap Wacana Dirayakan Lebih Dekat Masyarakat

0
41

Sidrap (BERANDATIMUR.COM) – Rencana perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan diwacanakan dilangsung lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono di Pangkajene

menjelaskan, untuk mematangkan segala persiapan perayaan HUT Bhayangkara di wilayahnya maka digelar rapat bersama jajaran polsek-poksek.

“Rapat tersebut membahas kesiapan menghadapi berbagai agenda maupun kegiatan jelang HUT Bhayangkara ke 73,” ujar dia pada Jumat, 14 Juni 2019.

Perwira dan kapolsek di jajaran Polres Sidrap saat mengikuti rapat pembentukan panitia HUT Bhayangkara Ke-73 di Mapolres Sidrap, Jumat (14/6).

Persiapan awal yang dilakukannya dengan membentuk panitia. Sebab perayaan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli ini akan digelar sesederhana mungkin dan bersifat lebih memasyarakat.

“Rencana upacara HUT Bhayangkara kami gelar di polsek, untuk pastinya kami masih pertimbangkan polsek yang akan ditunjuk, biar lebih dekat bersama warga di pelosok,” lanjut Budi.

Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tersebut, Polres Sidrap akan menggelar beberapa agenda seperti donor darah, olahraga bareng warga dan TNI, anjangsana dan ziarah ke makam pahlawan.

Rapat yang digelar di Ruang Data Polres Sidrap Jalan Bau Massepe 01 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap dihadiri seluruh jajarannya termasuk polsek-polsek pada Jumat pagi, 14 Juni 2019. (*)

Reporter: Agustin Effendy
Editor: M Rusman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here