Halal Bihalal BI Sulsel Tampilkan Foto “Finger Heart” Ala Milenial Korsel

0
70

Makassar (BERANDATIMUR.COM) – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Selatan menggelar halal bihalal dengan memperagakan ” finger heart ” ala milenial Korea Selatan.

“Finger Heart” adalah sebuah lambang cinta generasi milenial Korsel dengan cara menyilangkan sisi bagian tengah telunjuk dengan ibu jari tangan. Sedangkan tiga jari tangan lainnya dilipat ke dalam telapak tangan.

Gaya ini pertama kali diperagakan artis Korsel Kim Hye Soo sebagai ungkapan ‘cinta’ atau ‘hati yang besar’.

Pose para pimpinan BI Sulsel tergolong unik dengan meniru gaya milenial masa kini yang lagi trend bertempat di Baruga Phinisi Lantai 4 Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulsel , Rabu, 12 Juni 2019.

Menyilangkan jari telunjuk dengan ibu sebuah gaya milenial di Korsel ditampilkan pimpinan BI Sulsel saat foto bersama halal bihalal di Kantor BI Sulsel, Rabu (12/6). Foto: Atim

Saat sesi acara foto bersama tersebut memperagakan gaya “finger heart” disertai senyum merekah dari pimpinan BI Sulsel dengan pakaian adat Bugis.

Kepala Perwakilan BI Kwp Sulsel, Bambang Kusmiarso mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder dan rekan-rekan media yang sempat hadir.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa acara Halal BIhalal ini merupakan tradisi dan momentum untuk saling bersilaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah ini.

” Di halal bihalal ini kita nongki dan bercanda tawa bersama rekan-rekan dari pelbagai instansi negeri maupun swasta untuk mempererat lagi silaturrahmi,” ungkap Bambang.

Turut hadir dalam acara ini, Penjabat (Pj) Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb didampingi Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Sosial Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan. (*)

Reporter: Atim
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here