Open House Kadisdikbud Polman, Andi Nursami: Mohon Maaf Lahir Bathin

0
46

Polman (BERANDATIMUR.COM) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat, Hj Andi Nursami MP menggelar open house di kediamannya pada hari H lebaran Idul Fitri 1440 H, Rabu, 5 Juni 2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat di jajaran Disdikbud Polman, kepala sekolah, guru dan staf.

Hj Andi Nursami MP mengatakan, open house ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk saling memaafkan karena selama bekerja bersama, tentu tidak lepas dari hilaf.

Oleh karena itu, pada kesempatan itu dia ucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh jajarannya secara pribadi, keluarga dan selaku kepala dinas.

Ia berpesan agar setiap pencapaian disyukuri sebaik-baiknya. Orang mudah bersyukur sesuai janji Allah, akan ditambah nikmatnya.

Kabid sarana prasarana Disdikbud Polman, Suwono Andi Raden (baju hitam) bersama para kepala sekolah pada acara open house Kadisdikbud Polman, Rabu (5/6). Foto: Almadar Fattah

Andi Sami menyampaikan untuk memupuk rasa syukur itu adalah dengan bekerja bersungguh-sungguh, mencintai pekerjaan dan profesi sehingga memberi pelayanan terbaik dengan ikhlas.

Pada acara open house itu, Andi Sami mengajak untuk kita meninggatkan ketaqwaan.

“Ramadhan telah banyak memberi ruang untuk belajar bersabar, sanggup mengelola amarah dan memaafkan sesama manusia,” ungkap dia.

Sedangkan pelaksana tugas Kabid Sarana dan Prasarana Disdikbud Polman, Suwono Andi Raden, mengharapkan open house ini dijadikan agenda non formal Disdiknasbud Polman, supaya kita bisa saling bertemu sekaligus silaturrahim.

Suwono berharap, acara open house ini dapat menjadi kesempatan untuk memulai babak baru dalam suasana pekerjaan, dengan membangun budaya kerja yang paripurna dan kontruktif. (*)

Reporter: Almadar Fattah
Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here