Buruh Pelabuhan Luka Parah Gara-gara Tabrak Odong-Odong

0
179

Nunukan (BERANDATIMUR.COM) – Seorang pria mengalami kritis pasca menabrak mobil mainan atau odong-odong di Jalan Lingkar Kelurahan Nunukan Timur Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara pada Senin, 20 Mei 2019 sekira pukul 21.00 wita.

Pria yang mengenakan baju kaos putih berlengan warna orange celana celana biru ini mengendarai sepeda motor bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak odong-odong yang sedang berbelok arah.

Saksi mata bernama Dedi, pedagang makanan di Pusat Kuliner Jalan Lingkar sesaat setelah kejadian menerangkan, mobil odong-odong tersebut bergerak dari arah barat.

Tepat di dekat kontainer sampah berbelok ke kanan dengan lima penumpang salah satunya seorang bayi bersama ibunya.

Akibat kejadian naas tersebut, pengendara sepeda motor terjatuh ke aspal tak sadarkan diri dan mulutnya berlumuran darah.

Seorang anak yang menumpang di mobil mainan (odong-odong) usai kejadian, Senin (20/5).

Korban yang mengenakan helm warna putih bergaris merah hitam ini tergelatak di aspal sementara penumpang mobil odong-odong ditengarai salah seorang mengalami patah lengan akibay benturan keras.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor bersama empat penumpang mobil mainan itu dilarikan ke puskesmas terdekat.

Namun perawat di Puskesmas Nunukan tidak dapat melakukan tindakan medis sehingga tiga korban dilarikan ke RSUD Nunukan di Desq Binusan Kabupaten Nunukan.

Salah seorang kerabat orangtua korban bernama Yoker, warga Porsas Kelurahan Nunukan Timur mengaku tidak mengetahui identitas korban tersebut.

Tetapi sehari-harinya bekerja sebagai buruh bantu di Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan dan berdomisili di Pangkalan TNI AL Kelurahan Nunukan Timur.

“Saya tidak tahu namamya itu anak (korban) tapi kenal sama bapak tirinya tinggal di Pangkalan Pos AL,” ujar Yoker.

Ia juga menyatakan, informasi dari keluarganya korban masih di ruang UGD RSUD Nunukan dalam keadaan kritis atau belum sadarkan diri.

Hingga pukul 23.40 wita, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari pihak keluarganya perihal kondisinya. (***)

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here