HUT Polman Ke-59 Kado Bagi Masyarakat Memasuki 2019

0
164

POLMAN (berandatimur.com) – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Polman Sulawesi Barat yang ke-59 jatuh pada 29 Desember 2018 menjadi kado indah bagi masyarakatnya memasuki tahun 2019.

Sejarah terbentuknya Kabupaten Polman adalah hasil pemekaran Kabupaten Polewali Mamasa (Polmas) menjadi Kabupaten Polewali Mandar dan Kabupaten Mamasa.

Peringatan HUT ini diawali dengan pameran pembangunan dan pesta rakyat sejak Rabu (26/12) yang dipusatkan di Sport Center Polman yang dibuka langsung Bupati Polman, H Andi Ibrahim Masdar.

Bupati Polman dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-59 tersebut mengharapkan kepada seluruh masyarakatnya agar menjadi momen hari jadi ini sebagai kado indah dalam menjaga persatuan dan kesatuan menuju daerah itu yang sejahtera dan malagbi.

Peringatan HUT ini dihadiri  Wakil Bupati Polewali Mandar HM Natsir Rahmat, Kapolres Polman AKBP Muh Rifai, Ketua DPRD Polman Faridudin Wahid dan sejumlah pejabat OPD lingkup Pemkab  Polman.

Ia mengajak masyarakatnya tetap padu dalam membangun daerah hingga lima tahun ke depan atau selama masa kepemimpinannya.

“Saya harapkan memasuki tahun ke-5 memimpin Polewali Mandar ini tidak pernah ada masalah tidak bisa diselesaikan dengan baik dan bijak,” harap Ibrahim Masdar.

Mengenai permasalahan sosial dan keamanan senantiasa berjalan dalam kondisi aman dan lancar.

Khusus tahun politik yang bertepatan dengan peringatan HUT Kabupaten Polman yang ke-59, Ibrahim Masdar yang telah menjabat dua periode ini meminta masyarakatnya ikut menjaga, bertanggungjawab dan menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019.

Peserta yang mngenakan pakaian adat Suku Mandar dan suku lainnya ini menandai meriahnya HUT ke-59 tersebut. Turur dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lain-lainnya.(*)

Penulis: Almadar Fattah

Editor: M Rusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here